Informasi Pemesanan

Whatsapp / Telpon 0853-1111-9985, 081-227-531-44

E-mail : GunungMas138@gmail.com

Thursday, February 17, 2022

3 Manfaat dari Tissue Facial

Mungkin banyak yang tidak tahu kalau tissue Facial memiliki banyak kegunaan. Bukan hanya membersihkan kotoran, tapi juga memiliki kegunaan lain yang mungkin kita tidak tahu. 4 manfaat lain dari tissu Facial antara lain :

1. Menutupi makanan saat dipanaskan di Microwave
Saat kita akan memanasi makanan dengan menggunakan microwave, kadang kita memilih menutupi makanan dengan menggunakan kertas alumunium atau bahkan plastik. Ternyata akan lebih baik jika menggunakan  tissue yang berukuran besar untuk menutupi makanan. Hal ini untuk menjaga agar makanan tidak tumpah di dalam microwave. Dan lagi Anda bisa menggunakannya beberapa kali, sebelum akhirnya membuang tissu kertas ini.

2. Menjadi alas laci dan lemari dapur
Gunakan tissu sebagai alas dari lemari, laci dapur Anda. Dan bahkan Anda juga bisa menggunakannya sebagai alas wadah buah di dalam lemari es. Hal ini akan membantu buah-buahan tetap segar karena tissue membantu menyerap kelembaban. Selain itu menempatkan tissue sebagai alas laci dan lemari akan membuatnya mudah dibersihkan dan menghindari masuknya bakteri ke dalam kayu.

3. Membersihkan lemak
Mungkin Anda sudah membersihkan perabot yang berlemak dengan cairan pembersih penghilang lemak. Namun ternayata Anda masih melihat adanya lemak yang tertinggal di perabot itu. Gunakan tissue kertas untuk menghilangkannya. Anda bahkan bisa menggunakan tissue kertas ini menjadi penutup makanan yang berminyak, karena mereka bisa menyerap lemak dari makanan tersebut.

4. Membersihkan kotoran pada Kulit Bayi
Bagi yang memiliki bayi, kebutuhan akan tissue sangatlah banyak. Tissue digunakan untuk membersihkan Pup atau saat mengganti Popok setelah bayi anda mengompol.

www.tissuemurahberkualitas.blogspot.com
Tissue Murah, Tissue Murah berkualitas, tissue Berkualitas

DEWI RETNO
Sumber : www.tempo.co






Tissue Bandung
Tisu Bandung
Tissue Garut
Tisue Garut
Tissue Tasikmalaya
Tisue Tasikmalaya
Tissue Yogyakarta
Tisue Yogyakarta

No comments:

Post a Comment